Home » , » 6 Mesin Penjual Otomatis Paling Aneh

6 Mesin Penjual Otomatis Paling Aneh

Posted by TOPIKKU on Sabtu, 21 Februari 2015

Mesin penjual otomatis biasanya menjual makanan ringan, minuman kaleng mulai coke, kopi, susu, teh hingga bir. Namun saat ini mesin penjual otomatis tidak hanya untuk makanan dan minuman saja melainkan juga barang. Munculnya mesin penjual barang ini dianggap sebagai hal yang aneh karena yang dijual tidak seperti halnya mesin penjual yang sering kita dapati. Seperti yang dirilis situs odde dot com, dengan kategori mesin penjual otomatis paling aneh.
 
 
  1. MESIN PENJUAL SALAD
Mesin ini menjual makanan yang cukup sehat, yakni salad. Mesin rancangan Luke Saunders ini dibuat untuk menjual makanan-makanan organic dan segar. Awalnya ide membuat mesin penjual salad ini dianggap aneh karena salad tidak biasanya dijual menggunakan mesin, namun saat ini mesin penjual salad ini telah menjamur di jalan-jalan cichago.
 

 
  1. MESIN PENJUAL KINDLE
Mesin unik ini merupakan milik situs jual beli terbesar yakni Amazon. Mesin ini telah disebar diberbagai tempat di Amerika. Kindle yang ditawar di Mesin ini mulai HDX seharga USD 379 sampai aksesorisnya seharga USD 20.


  1. MESIN PENJUAL BRA (BH)
Mesin penjual otomatis penjual bra ini berada di toko khusus,Tokyo, Jepang. Mesin ini juga dilengkapi sejumlah fitur pilihan, karena bra yang dijual di mesin ini juga berbagai ukuran dan warna bra wanita. Bra yang dijual di mesin ini dengan harga 2,940 yen atau sekitar 300ribu rupiah.
 
 
  1. MESIN PENUKAR OTOMATIS
Mesin yang satu ini agak berbeda dengan mesin penjual yang lainnya, karena mesin ini adalah untuk penukaran barang dengan souvenir. Di mesin ini pengguna diminta untuk mendonasikan barang-barang yang tidak terpakai dan akan diberi kredit poin. Kredit poin ini nantinya akan dikumpulkan dan ditukar dengan souvenir yang berada di mesin.
 
 
  1. MESIN BUKU BEKAS
Mesin buku bekas ini merupakan untuk menukar buku bekas miliknya dengan buku bekas lain dalam mesin sesuai yang diinginkan. Meski sifatnya seperti saling tukar, namun pengguna juga harus membayar 2 dolar untuk mendapatkan buku bekas lain ini. Uang hasil penjualan dari mesin ini akan disumbangkan untuk membangun sekolah di Afrika.
 
 
  1. MESIN PENJUAL HELM SEPEDA
Setalah salad, bra, buku, kini juga telah ada mesin penjual helm sepeda. Mesin penjual otomatis ini berada di Boston dan dapat menampung 30 helm. Dibuatnya mesin penjual helm sepeda ini bertujuan untuk menggalakkan masyarakat agar lebih giat bersepeda sehingga dapat mengurangi kemacetan.


Thanks for reading & sharing TOPIKKU

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Business

teknologi

Ads

Advertisement With Us

Video of Day


Advertisement

Join Us

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Video of Day

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Sponsor

test

Technology

" });

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Bottom

Advertisement

Over 600,000+ Readers Get fresh content from FastBlog

Advertisement

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

TIPS

Breaking News

Tutorial

Music

Tips

Olah Raga

Food

Technology

Featured

Videos

Cari Blog Ini

Archive

TIPS

Video

KRIMINAL

Post Top Ad

TelcoMiner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Breaking

KRIMINAL

TIPS

Recent Videos

  • Latest News

    Slider

    News

    KRIMINAL

    TIPS

    Design

    Android

    KRIMINAL

    Tags

    Video (1)

    Follow Us @templatesyard

    aplikasi

    Pages

    Education

    Random Posts

    Popular Posts

    Popular Posts