Home » , , » BKD Kota Mojokerto Lakukan Razia Guru

BKD Kota Mojokerto Lakukan Razia Guru

Posted by TOPIKKU on Senin, 04 Februari 2013

Mojokerto. Perintah Walikota Mojokerto Abdul Gani Soehartono yang melarang guru pulang kerja usai mengajar, bukan sekedar slogan. Badan kepegawaian daerah (BKD) kota Mojokerto menggelar razia untuk memastikan para guru harus pulang kerja sesuai jam kerja PNS.

Razia pertama kali dilakukan ke SMPN 6 kota Mojokerto di kawasan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon. "Hanya ada satu guru yang tidak masuk di SMP 6. Tapi ada surat keterangan sakit," terang Moh Ali Imron, kepala BKD kota Mojokerto, Senin (4/1). Tim razia terdiri atas BKD, Inspektorat, Bagian Hukum serta Satpol PP. "Kita fokus pada jam kerja guru sesuai perintah bapak Walikota. Makanya kita gelar  saat siswa mau pulang sekolah,"

Sasaran kedua dalam razia kemarin, tim menuju SMPN 4 di Jl Jawa. Rombongan tim langsung memeriksa daftar hadir dan melihat jumlah guru yang ada di ruang guru maupun di kelas. Usai melakukan pengecekan, rombongan meneruskan ke ruang kepala sekolah. "Selain penegakan disiplin, kita juga melakukan pembinaan," imbuh Imron lagi.

Terkait razia ini, Haryo kepala SMPN 4 kota Mojokerto mengaku sudah menerapkan jam kerja sesuai aturan. "Beban kerja mengajar setiap guru disini minimal  24 jam seminggu dan maksimal 40 jam," terang Haryo..

Walikota Abdul Gani Soehartono melarang guru pulang kerja usai mengajar. "Guru itu wajib kerja sesuai jam kerja PNS. Tidak boleh pulang setelah mengajar, kalau belum waktunya pulang kerja PNS," tegas
Gani.(lif )

Thanks for reading & sharing TOPIKKU

Previous
« Prev Post

1 komentar:



  1. (SRI AGUSTINA SHOFIAN; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Blitar)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Blitar dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Blitar dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Blitar Jawa Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I.0813-2612-2555

    BalasHapus

Business

teknologi

Ads

Advertisement With Us

Video of Day


Advertisement

Join Us

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Video of Day

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Sponsor

test

Technology

" });

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Bottom

Advertisement

Over 600,000+ Readers Get fresh content from FastBlog

Advertisement

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

TIPS

Breaking News

Tutorial

Music

Tips

Olah Raga

Food

Technology

Featured

Videos

Cari Blog Ini

Archive

TIPS

Video

KRIMINAL

Post Top Ad

TelcoMiner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Breaking

KRIMINAL

TIPS

Recent Videos

  • Latest News

    Slider

    News

    KRIMINAL

    TIPS

    Design

    Android

    KRIMINAL

    Tags

    Video (1)

    Follow Us @templatesyard

    aplikasi

    Pages

    Education

    Random Posts

    Popular Posts

    Popular Posts