Fitur mungkin tidak tersedia karena beberapa alasan berikut ini:
Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur yang tersedia pada
perangkat Anda, hubungi penyedia layanan nirkabel atau organisasi Anda.- Penyedia layanan nirkabel Anda mungkin tidak menyetel beberapa fitur atau mungkin mencegah Anda menggunakan beberapa fitur atau opsi.
- Paket layanan nirkabel Anda mungkin menghalangi Anda menggunakan beberapa fitur atau opsi.
- Jika perangkat BlackBerry® Anda telah dikaitkan dengan sebuah akun email yang menggunakan BlackBerry® Enterprise Server, organisasi Anda mungkin tidak menyetel beberapa fitur atau mungkin mencegah Anda menggunakan beberapa fitur atau opsi.
- Beberapa fitur mungkin tidak tersedia untuk Anda gunakan bagi beberapa kontak. Kontak-kontak ini mungkin menggunakan versi BlackBerry® Messenger sebelumnya atau penyedia layanan nirkabel atau organisasi mungkin mencegah mereka menggunakan fitur yang Anda coba gunakan.
Thanks for reading & sharing TOPIKKU
0 komentar:
Posting Komentar